Skip to main content

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin

Bitcoin adalah sesuatu yang masih baru sehingga orang yang baru mendengarnya akan merasa aneh dan timbul banyak pertanyaan. Apa Bitcoin itu? Apa keuntungan memiliki bitcoin? Bagaimana cara memperoleh Bitcoin? Jika kita tidak mau belajar, begitu mendengar langsung skeptis itu berbahaya karena bisa menyebabkan salah paham. Silakan baca semua artikel yang ada di website karena sudah banyak saya siapkan artikel yang membahas tentang Bitcoin.

Baik, pada artikel kali ini kita akan fokus untuk membahas "Bagaimana cara mendapatkan bitcoin". Di Indonesia orang sering sekali salah paham mengenai cara mendapatkan Bitcoin. Artikel ini ditulis untuk membantu memudahkan pemahaman bagi para Bitcoiners.

3 Cara Mendapatkan Bitcoin

Pada dasarnya cara mendapatkan Bitcoin dapat kita bagi menjadi tiga:

1. Website Penyedia Bitcoin Gratis (Bitcoin Faucet)

Perlu ketekunan untuk mendapatkan bitcoin dengan cara ini. Terkadang orang cenderung bosan sebelum berhasil mendapatkan Bitcoin dalam jumlah besar. Cara mendapatkan Bitcoin melalui website gratisan seperti ini sangat populer di Indonesia dikarenakan hanya memerlukan akses internet tetapi hasil  yang didapatkan akan sangat kecil.

Anda bisa mencobanya melalui website penyedia Bitcoin seperti Freebitco.in, seliain itu masih ada beberapa website lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin gratis.


2. Alat Bitcoin Mining

    Menggunakan alat ASIC miner akan membuat anda menghasilkan Bitcoin sesuai dengan kecepatan GHASH yang anda miliki. Dengan memiliki 180 GHS alat mining anda akan mendapatkan 0.0237 BTC per hari atau Bitcoin senilai 180.000 rupiah hanya dengan menjalankan hardware tersebut. Semakin besar GHS nya maka makin besar hasil yang didapat.

Sekarang ini harga alat ASIC Miner sudah cukup murah dibandingkan sebelumnya karena tingkat difficulty bitcoin yang cukup tinggi (karena jumlah miner makin banyak). Tingginya tingkat difficulty ini membuat hasil yang dihasilkan oleh alat miner cenderung lebih kecil daripada sebelumnya.
   
Tutorial Video mengenai alat mining bisa di lihat pada link berikut:
    http://blog.bitcoin.co.id/mengenali-dan-membeli-bitcoin-miner/

Apabila anda tertarik untuk membeli alat miner bisa mengunjungi Shop Online kami http://shop.bitcoin.co.id
   
Atau anda juga dapat membeli / menyewa alat miner secara online di CEX.io

Bagaimana Cara Mendapatkan Keuntungan dari Jual Beli Bitcoin 

3. Keuntungan dari Jual Beli Bitcoin

    Salah satu cara paling populer diseluruh dunia adalah dengan melakukan perdagangan Bitcoin sendiri. Di dalam marketplace anda bisa mencoba membeli Bitcoin di harga murah dan menjualnya kembali di harga lebih tinggi. Selisih jual beli tersebut akan menghasilkan profit sebagaimana perdagangan pada umumnya. Profit tersebut itulah yang digunakan untuk mendapatkan Bitcoin.

Jika Anda ingin mencoba berdagang Bitcoin, caranya sangat mudah. Anda bisa bergabung ke dalam marketplace di https://bitcoin.co.id, satu-satunya penyedia layanan marketplace Bitcoin dengan Rupiah di Indonesia.
   
Tetapi Anda harus ingat untuk cara yang ketiga ini sangat berbahaya karena bitcoin harganya sangat fluktuatif, Anda bisa untung besar dan rugi besar. Oleh karena itu belajarlah langsung kepada praktisi Bitcoin atau orang yang sudah lama berkecimpung di bitcoin hingga sekarang dan terbukti metodenya bekerja dengan baik. Cari Mentor!

Mentor akan membantu Anda untuk memperoleh keuntungan lebih cepat karena Anda tidak perlu melakukan Trial And Error sendiri. Walaupun punya mentor Anda juga harus tetap bekerja keras agar hasilnya maksimal. Semoga yang saya sampaikan ini bermanfaat dan tambah banyak orang yang mengerti tentang bitcoin. Jika Bitcoin bermanfaat gunakanlah dan jika tidak bermanfaat atau Anda belum butuh biarkan saja. Anggap saja ini ilmu baru untuk Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Tenaga kerja asal Filipina di Hong Kong gunakan bitcoin untuk mengirim uang

Meski perlahan-lahan mendapatkan perhatian masyarakat, Bitcoin terbilang rumit dan masih asing bagi banyak orang. Namun, startup asal Hong Kong BitSpark ingin mengatasi kerumitan ini dengan memungkinkan pengguna mengirim uang tanpa perlu tahu sedikitpun tentang bitcoin. Startup ini baru saja mengumumkan layanan pengiriman uang tunai end-to-end menggunakan bitcoin pertama antara Hong Kong dan Filipina. Bitcoin sering dipuji sebagai solusi untuk berbagai masalah pengiriman uang di dunia. Mata uang ini bisa diakses tanpa rekening bank, instan, dan lebih murah jika dibandingkan dengan bank dan jasa pengiriman uang lainnya. Cara Kerja Bitcoin  Kebanyakan layanan pengiriman bitcoin bekerja seperti ini: pengguna mengambil gaji mereka dan membeli bitcoin. Mereka kemudian mengirim uang dari bitcoin wallet mereka ke bitcoin wallet penerima – biasanya teman atau anggota keluarga di negara asalnya. Kemudian, penerima menukar bitcoin dengan uang tunai dalam mata uang lokal. Tapi layanan pen

Bitcoin adalah metode payout terbaik untuk bisnis online advertising

Sudahkah Anda menggunakan Bitcoin untuk solusi Payout bisnis Anda? “Daripada mencari Bitcoin lewat situs-situs faucet, lebih baik kita membuat sebuah situs dan pasang iklan disana, lalu share situsnya via sosial media seperti facebook supaya mendapatkan banyak visitor. Bitcoin yang didapatkan dari sana pasti lebih banyak jumlahnya daripada kita menghabiskan waktu bermain faucet,” ujarnya sambil tertawa. “Membuat akun Bitcoin juga ternyata sangat mudah dan banyak keuntungannya. Andai saja Google Adsense sekarang juga bisa membayar saya dalam bentuk Bitcoin.”  Begitulah ungkapan yang diberikan Pak Andri Setiawan mengenai bisnisnya. Sebuah kisah nyata dari Andri Setiawan, seorang pengusaha yang mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta Rupiah per minggu dari pemasangan iklan online di situsnya, news.viatekno.com. Mengenal Lebih Dekat Andri Setiawan Bapak Andri Setiawan, seorang pria yang telah berkeluarga dan dikaruniai seorang anak. Ia adalah seorang pebisnis yang juga aktif m

8 Hal Menarik Diumumkan Google dalam Konferensi Google I/O 2017

Pada pertengahan Mei 2017 ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, Google kembali mengadakan konferensi tahunan yang bertajuk Google I/O. Tetapi tahun ini raksasa internet dunia tersebut hanya menghadirkan fitur-fitur baru untuk sistem operasi Android serta Google Home. Mereka tidak meluncurkan produk baru apapun. Untuk lebih jelasnya... Berikut ini adalah delapan pengumuman menarik Google di hari pertama Google I/O 2017. Google for Jobs Layanan ini bisa memperhitungkan banyak hal, mulai dari minat pribadi hingga waktu kamu berangkat ke kantor, dan memberikan lowongan pekerjaan yang sesuai. Google pun meluncurkan layanan baru bernama Google for Jobs, Hal ini dilakukan demi memanfaatkan kemampuan machine learning mereka dalam membaca kebutuhan pengguna. Saat ini, Google mendapatkan berbagai lowongan pekerjaan tersebut dari pihak ketiga, seperti Facebook, Monster, ZipRecruiter, Glassdoor, hingga LinkedIn. Google Lens dalam Google Assistant Teknologi ini sebenarnya telah dima